-theycallmetheendofstories


The Owner

theycallmetheendofstory
Hanya seorang penulis yang merasa dan mengaku bahwa dirinya seorang Slytherin. Seratus persen berasal dari distrik Karier. Sering kali mengalami penyakit dengan judul writer's block dan mager. Seorang koleris-melankolis. Sick, biaswhore, bipolar—that's enough.
let's play! :)

Hwat? Mischief managed Nox!

Well?
Sejauh ini saya menyukai dunia baca dan tulis. Belum berani mengaplikasikan tulisan saya ke umum karena penyakit saya sendiri (all hail writer's block dan mager!). Bukan penulis yang baik, jadi maklumi saja jika ada alur atau diksi saya yang membuat kalian mual, muak, bahkan malas untuk membacanya lagi.
Oh wait, am I need some chatbox?

friends
your links go here,
tumblr

thanks
© * étoile filante
inspiration/colours: mintyapple
icons: me reference: x / x

past
July 2010
September 2010
October 2010
May 2012
June 2012
October 2012
title: Assignment History of Magic
date: Sunday, September 12, 2010
time:6:23 AM
Darimana datangnya sihir?

SS1:
Sihir. Suatu hal yang melekat dalam diri seorang penyihir. Tidak ada yang tahu darimana datangnya, tetapi tidak menutup kemungkinan bahwa sihir itu ada. Sihir adalah suatu proses, suatu proses yang memerlukan suatu energi. Energi dari alam yang berkumpul dan membentuk suatu kekuatan yang masih menjadi suatu misteri. Dan menurut saya, sihir memang terbentuk dari kekuatan-kekuatan alam yang kemudian tersalurkan oleh orang-orang terpilih, yang lebih kita kenal sebagai penyihir. Penyihir kemudian menyalurkan energi alam itu melalui alat yang terbentuk pula dari alam, yakni tongkat dengan inti tongkat di dalamnya.

Labels:



comment? / top